Senin, 20 Oktober 2014

Service projector Panasonic | Nec | infocus | Benq |Sony | murah

Contak : Mulki 087888506177
Rumahprojector.com
www.multiprojectorindo.com

saat ini sering kita jumpai tampilan projector ada titik titik terang seperti kunang2 atau titik2 air yang sangat mengganngu sekali, padahal sebelumnya tidak ada apa apa atau hanya satu dua saja tapi semakin lama semakin banyak bahkan hingga tampilan layar penuh bintik bintik seperti kunang2 atau titik2 air kalau hal ini terjadi kadang kita menganggap itu paling lensanya kotor jadi perlu dibersihkan aja..tunggu dulu... ..


     Gejala seperti ini sebenarnya ada masalah dengan projector anda yaitu kerusakan pada DMD chipsnya, salah satu jalan mengatasinya adalah dengan mengganti Chips tersebut. sebelum mengganti chips saya saranin projector di cleaning over houl dulu dari debu ataupun kotoran yg menempel kemudian baru kita pasang dmd chipsnya jangan lupa dikasih pasta pendingin, biar chips lebih awet dan tahan lama. Demikian tips mengatasi projector bintik2.. Semoga bermanfaat.

DLP Vs LCD Perbdaan nya

Menjelaskan Perbedaan antara DLP dan LCD Projector Teknologi
Proyektor dapat secara luas catogorised menjadi dua teknologi, DLP (Digital Light Processing) atau LCD (Liquid Crystal Display). Hal ini mengacu pada mekanisme internal yang menggunakan proyektor untuk menyusun gambar.
Sampai saat ini, LCD disediakan untuk desain lebih murah sementara DLP model memegang tepi kinerja untuk high-end proyektor. Namun, kemajuan terbaru telah melihat kedua teknologi konvergen dan dalam kebanyakan kasus ada yang kurang dari alasan untuk memilih satu teknologi di atas yang lain.
LCD teknologi telah meningkat sangat dalam dua tahun terakhir sementara DLP model yang lebih kompetitif dari sebelumnya. Jadi singkatnya kedua teknologi sekarang dapat menawarkan garing, gambar yang jelas dan bersemangat, pertimbangan utama untuk membuat proyektor yang tepat bagi Anda adalah ke persyaratan yang lebih spesifik seperti kecerahan, kontras resolusi, dan konektivitas.
Perlu disebutkan meskipun sebelum Anda membaca bahwa meskipun kemajuan di kedua teknologi, LCD dan DLP masih masing-masing memiliki keunggulan yang unik atas satu sama lain, yang mengapa penting untuk memahami apa yang masing-masing teknologi yang ditawarkan.

DLP
Teknologi DLP dapat ditemukan dalam proyektor dari produsen seperti BenQ, InFocus dan Optoma.

Digital Light Processing ™ hanya di dunia semua solusi display digital. DLP ™ menggunakan teknologi semikonduktor optik, yang dikenal sebagai Digital Micromirror Device, atau chip DMD untuk menciptakan sumber bahan. Silakan klik pada ikon di bawah ini untuk memulai demo Flash untuk menunjukkan cara kerjanya.
Keuntungan DLP
Less 'chicken wire' (or 'screen door') effect karena piksel yang lebih dekat bersama-sama. Hal ini tidak membuat banyak perbedaan dengan data, tetapi menghasilkan gambar lebih halus untuk video.

Sebuah comparrison dari proyeksi LCD dan DLP untuk menggambarkan 'pintu layar' atau 'efek kawat ayam pada proyeksi LCD.
Kontras yang lebih tinggi dapat dicapai.DLP telah disegel optik yang membuat mereka lebih baik untuk digunakan di lingkungan berdebu.Proyektor DLP umumnya lebih poratable sebagai komponen lebih sedikit diperlukan.
Kekurangan DLP
Efek 'pelangi', muncul sebagai kilatan sesaat pelangi seperti striping biasanya membuntuti objek terang terlihat dari satu sisi layar untuk yang lain, atau ketika mencari jauh dari citra yang diproyeksikan ke objek offscreen. Hanya beberapa orang melihat efek ini, atau Anda dapat membuat untuk diri sendiri dengan menggerakkan mata Anda sangat cepat di layar. Ada dua jenis proyektor DLP - yang lama memiliki empat segmen pada roda warna, yang baru memiliki enam atau bahkan tujuh dan berputar lebih cepat, yang berarti efek pelangi kurang dan warna yang lebih jenuh.
The 'halo' efek (atau 'kebocoran cahaya'). Ini mungkin mengganggu beberapa orang menggunakan proyektor mereka untuk bioskop rumah. Pada dasarnya itu sebuah band abu-abu di sekitar bagian luar gambar, yang disebabkan oleh cahaya liar yang memantul dari tepi cermin kecil pada chip DLP. Hal ini dapat menjadi pengalih perhatian, namun dapat diatasi dengan memiliki perbatasan hitam beberapa inci lebar di sekitar layar, sehingga halo jatuh ke perbatasan. Namun efek halo kurang jelas dalam chip DLP baru seperti chip DDR
LCD
Teknologi LCD yang digunakan oleh banyak produsen yang seperti Epson, Hitachi, Panasonic , Sanyo dan Sony.
LCD (liquid crystal display) proyektor mengandung tiga panel kaca LCD yang terpisah, satu untuk merah, hijau, dan biru komponen sinyal gambar yang ditransfer ke proyektor. Saat cahaya melewati panel LCD, piksel individu dapat dibuka untuk memungkinkan cahaya untuk lulus atau tertutup untuk memblokir cahaya. Kegiatan ini memodulasi cahaya dan menghasilkan gambar yang diproyeksikan ke layar.

Keuntungan dari LCD
LCD umumnya lebih 'efisien ringan' dibandingkan DLP (mis. lampu watt yang sama di kedua LCD dan DLP akan menghasilkan gambar lebih cerah melalui LCD).
Dengan proyektor 3LCD, Anda mendapatkan warna yang indah dalam gambar yang jelas didefinisikan - bahkan dalam ruangan yang terang, dan Anda mendapatkan lebih dari dua kali lipat brightness pada pencahayaan warna, dibandingkan non-3LCD proyektor. Terlebih lagi, proyektor 3LCD dapat memproyeksikan terang, gambar hidup dengan lampu output yang rendah.
Oleh karena itu, dengan sinyal data, jika Anda menempatkan LCD 1000 lumen samping 1200 lumen DLP dan menunjukkan gambar orang warna mungkin akan lebih memilih LCD untuk kecerahan.
LCD cenderung menghasilkan gambar yang lebih tajam (mis. lebih tepatnya fokus). Ini sebenarnya dapat sedikit merugikan untuk video, di mana ia membuat pixellation lebih jelas.

Kekurangan LCD
Less 'chicken wire' (or 'screen door') effect gambar untuk terlihat lebih pixellated.Meskipun dengan kemajuan terbaru dalam teknologi 3LCD ini sekarang hampir tak terlihat.Umumnya lebih besar, karena ada komponen lebih internal.
'Pixel Mati' - Pixel dapat menjadi permanen atau permanen off, sementara hal ini hampir tidak terlihat dengan satu dead pixel, jika proyektor mengembangkan beberapa pixel mati bisa iritasi.
Panel LCD dapat gagal, dan sangat mahal untuk mengganti. Chip DLP juga bisa gagal, tapi karena ada sedikit bagian dalam proyektor DLP ini relatif jarang terjadi.

Kesimpulan
Proyektor LCD umumnya lebih baik di mana reproduksi warna yang sangat penting, meskipun produsen proyektor DLP bekerja menuju akurasi warna jauh lebih baik dengan pengenalan "Teknologi Peningkatan Warna" dari Optoma dan "Teknologi Warna Brilliant" dari BenQ dan InFocus.
Ada beberapa LCD yang besar dan DLP mesin availble di pasar, dan teknologi untuk kedua selalu membaik. Jika Anda masih ragu silahkan hubungi kami. Staf kami berada di tangan untuk memberitahu Anda, menawarkan opini yang tidak bias pada proyektor yang akan cocok untuk aplikasi yang ada dalam pikiran.
Catatan kaki: Sebuah teknologi baru, LCoS (Liquid Crystal on Silicon) kini telah menjadi lebih umum di pasar proyektor, dipopulerkan oleh produsen seperti Canon. LCoS merupakan langkah maju dalam tingkat kontras proyektor LCD lebih dari banyak, sambil menghasilkan sangat garing, gambar jenuh. LCoS ini membuktikan hit dengan pelanggan yang bersedia membayar sedikit lebih untuk kualitas gambar yang luar biasa.
Sudah Barang tentu Kami menjual men jual aneka projector, men jual nec projector, men jual panasonic projector, men jual infocus projector, men jual epson projector, men jual sony projector, men jual benq projector, menjual hitachi projector dengan daftar harga nec projector, Harga panasonic projector, harga infocus projector,harga epson projector, harga  sony projector, harga benq projector, harga hitachi projecto


0 komentar:

Posting Komentar